Osama Bin Laden Ternyata Penggemar Anime

Posted on
Osama Bin Laden ? Siapa yang tak kenal dengan nama satu ini . Apalagi bagi negara AS
Osama Bin Laden adalah sosok pemimpin  kelompok teroris AL-Qaedah yang secara langsung bertanggung jawab atas beberapa serangan keji di daerah Timu Tengah,Pada 2 Mei 2011 lau Osama Bin Laden tewas pada saat militer Amerika Serikat menyerang persembunyiannya di Pakistan.

Pada saat penggerebekan oleh Militer Amerika Serikat dengan kode Operation Neptune Spear , operasi tersebut berhasil menyita beberapa asset milik Osama Bin Laden , termasuk HDD atau Harddsik yang tersimpen ratusan ribu file di dalamnnya .

Di dalam HDD tersebut ada beberapa file yang bakal bikin kita tercengang , selain file file surat Al-qaedah dan jurnal pribadi , siapa sangka ternyata banyak juga di temukan beberapa file film – film Anime / Kartun dimulai dari Antz sampai film Resident Evil.  
Bahkan ada banyak Anime dan video game serta dit emukannya film Final Fantasy VII dalam HDD Osama Bin Laden
Waw , Final Fantasy ? Siapa sangka bukan , anime keren ini pun bias jadi anime pilihannya untuk di tonton .
Terlepas dari Osama Bin Laden adalah pecinta Anime atau Video game atau tidak ? yang jelas di dalam computer dan file file HDD nya terdapat beberapa file file Anime , Film , Hingga Video Game , serta terdapat beberapa save game untuk emulator Nintendo DS yang ber genre otaku .
Siapa sangka seorang pemimpin kelompok teroris AL-Qaedah adalah seorang otaku ? Semua itu ya bias saja terjadi , karena sebuah Anime / Video Game tidak memandang umur atau pun suatu kaum , semua orang dapat menonton / memainkannya , terlebh sekarang sudah jaman modern , tak seperti dulu Game game bagus hanya terdapat di Playstation , sekarang game Playstation pun sudah ada versi mobile , itulah kemajuan dari teknologi masa kini . Yahh  tapitetap saja ada baik dan buruknya tergantung pemakainnya itu sendiri . Soo gunakanllah dengan bijak perkembangan teknologi  ini .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *